Jumat, 14 Oktober 2011

RIM Luncurkan Smartphone BlackBerry Bold 9900 di Indonesia

http://i.okezone.com/content/2011/10/12/383/514071/rW8RMkQ1M3.jpgZonaSemu, Research In Motion (RIM) mengumumkan peluncuran smartphone terbaru BlackBerry Bold 9900 di Indonesia. Smartphone BlackBerry Bold 9900 akan tersedia pada akhir September ini dengan harga Rp5.999.000 melalui distributor-distributor resmi Indonesia: PT. Teletama Artha Mandiri, PT. Comtech Cellular, dan PT. Selular Media Infotama.
BlackBerry Bold 9900 adalah smartphone BlackBerry tertipis dengan ketebalan hanya 10,5 mm dan yang pertama menawarkan gabungan antara keyboard berperforma tinggi dan integrasi layar sentuh dalam satu rancangan ikonis BlackBerry Bold. BlackBerry 9900 terbaru ini juga merupakan smartphone BlackBerry pertama yang mempunyai built-in support untuk NFC (Near Field Communications) yaitu teknologi baru yang memungkinkan untuk menghasilkan berbagai kapabilitas terbaru yang mengasyikkan, termasuk kemampuan untuk dipasangkan dengan aksesoris NFC atau membaca SmartPoster tags cukup dengan menepuk smartphone ini.

Dengan rancangan yang indah, keyboard yang efektif dan layar sentuh yang brilian, BlackBerry Bold 9900 ini dibuat dengan bahan-bahan terbaik termasuk rangka stainless steel yang menghasilkan sentuhan akhir pada smartphone yang luar biasa.

Hastings Singh, Wakil Presiden RIM wilayah Asia Selatan mengatakan: “Kami sangat gembira dapat membawa smartphone BlackBerry 9900 yang telah sangat ditunggu-tunggu ini ke Indonesia. Berdasarkan rancangan seri BlackBerry Bold terdahulu, smartphone terbaru  ini menawarkan pengalaman komunikasi bergerak terbaik, yang menurut kami akan disukai oleh pelanggan Indonesia. Sebagai anggota dari seri terbaru BlackBerry 7 kami, Bold 9900 ditandai dengan performa lebih cepat, pengalaman browsing lebih baik dan kapabilitas multimedia yang lebih kaya.

OS BlackBerry 7 yaitu sistem operasi untuk BlackBerry Bold 9900 memperkenalkan generasi terbaru browser BlackBerry dengan kecepatan lebih signifikan, pengalaman web browsing lebih halus yang merupakan salah satu yang terbaik pada industri ini. Dengan menggabungkan performa Webkit browser engine terdepan yang telah diperbarui dengan peningkatan hardware  yang bertenaga, smartphone berbasis BlackBerry 7 menghasilkan kemampuan browsing 40 persen lebih cepat daripada BlackBerry 6 dan hingga 100 persen lebih cepat daripada BlackBerry 5.

Peningkatan tambahan pada generasi browser BlackBerry terbaru ini juga telah mengoptimalisasi fungsi zooming dan panning untuk navigasi web lebih lancar dan performa HTML5 yang lebih optimal untuk pengalaman gaming dan video yang luar biasa.

Untuk keterangan lebih lanjut, silakan mengunjungi http://id.blackberry.com/Bold9900


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar