Jumat, 14 Oktober 2011

Foursquare Versi iOS 5 Bernama Radar

ZonaSemu, CALIFORNIA - Versi terbaru Foursquare untuk sistem operasi iOS 5 sudah bisa di update sekarang. Aplikasi ini merupakan versi 4.0 yang dikenal dengan sebutan Foursquare Radar.

Aplikasi baru ini memungkinkan pengguna untuk mengambil keuntungan dari pemantauan daerah yang ditemukan di iOS 5 dan kemudian mengirimkan pemberitahuan kepada pengguna mengenai tempat-tempat terdekat, namun pengguna juga tetap masuk kedalam daftar lokasi. Ini seperti pengingat untuk melakukan check in di area lokal pengguna. Demikian seperti dikutip Pocket Link, Jumat (14/10/2011).

Sebagai contoh, jika pengguna ingin memantau keberadaan beberapa temannya yang berjumlah lebih dari tiga orang, Foursquare Radar akan memberikan pemberitahuan ke perangkat Apple (iPhone dan iPad) yang dimiliki pengguna, mengenai keberadaan teman yang sedang dicari.

http://i.okezone.com/content/2011/10/13/325/514928/ggJHpELeZb.jpg
Namun sebelumnya pengguna perlu memilih teman yang akan dimasukan dalam daftar Radar, agar dapat menggunakan fungsi tambahan dari versi terbaru ini.

Hingga saat ini Foursquare Radar baru ada di platform iOS. Tapi akan segera dikembangkan untuk sistem operasi mobile lainnya, seperti Android dan BlackBerry.

Untuk mendapatkan versi terbaru dari Foursquare, pengguna sebelumnya harus meng-update sistem operasi perangkat Apple mereka ke iOS 5.okezone.com


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar