http://1.bp.blogspot.com/_tQf3Civ3lMg/TSKf5EdRa6I/AAAAAAAAB_Q/FLDlXIbJbV4/s1600/ad+728x90.gif

Senin, 03 Oktober 2011

Teknologi terbaru Disney Appmates Memadukan Aplikasi dan Game dalam iPad

 
Beberapa pengguna gadged mungkin merasa aplikasi game pada smartphone atau tablet mereka belum cukup memuaskan hasrat bermain mereka. Menyadari hal ini, Disney berupaya mencari cara untuk memperkaya dimensi baru dalam pengalaman gaming dengan menambahkan mainan fisik yang dapat dipegang langsung.

Konsep dari Disney Appmate interaktif ini dirancang untuk memungkinkan anak-anak menggunakan karakter favorit Disney mereka dalam bentuk mainan sungguhan, seperti bidak "token" pada catur atau monopoli, yang digunakan pada aplikasi Disney di iPad.

Kabarnya aplikasi ini akan menyesuaikan pengalaman gaming dengan mainan tertentu. Untuk saat ini, mainan yang tersedia mencakup Ligtning McQueen, Tow Mater, Finn McMissile dan Holey Shiftwell. Dua karakter tambahan, Francesco Bernoulli dan Shu Todolori akan diluncurkan pada bulan November mendatang.

Mainan dan aplikasi Disney Appmate ini akan diluncurkan bulan depan, tepatnya pada tanggal 1 Oktober. Untuk bisa menikmati pengalaman bermain game yang baru ini, pengguna harus mengeluarkan $20 untuk dua mobil, dengan mainan yang tersedia di Disney store atau online melalui Disney website. Sedangkan aplikasinya sendiri tersedia secara gratis di iTunes App Store.


Jangan Lupa Di Like Ya Gan...




http://fashingnet.com/

Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar