Selasa, 04 Oktober 2011

Video Pocong Pulogadung


Video Pocong Pulogadung - Video pocong Pulogadung yang diberitakan oleh salah satu portal berita internet terkemuka hari ini, Senin (04/10/2011) telah menyita perhatian banyak orang untuk membacanya, bahkan berita itu menjadi salah satu berita paling populer di disitus portal bersangkutan.



Adapun video pocong Pulogadung itu sendiri diberitakan oleh Detikcom, dan dari pemberitaan tersebut disebut-sebut bahwa video pocong itu terekam dalam HP dan lokasinya berada di Kelurahan Pisangan Timur, Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur.

Video itu sendiri terekam oleh salah seorang anak secara tidak sengaja pada Jumat lalu. Masih menurut pemberitaan Detik.com, bahwa gambar pada rekaman video belum dapat dipastikan asli atau hanya hasil rekayasa.

Video pocong Pulogadung menurut pemberitaan detikcom hanya berdurasi sekitar 1 detik saja. Namun meski rekamannya tergolong sangat singkat, tapi bayangan tersebut diputar berulang-ulang oleh warga, sehingga tampak rekaman itu seperti melompat-lompat.

Mereka juga berupaya membuktikan dengan berbagai cara apakah yang melompat-lompat itu pocong atau hanya rekayasa. Warga mencobanya dengan cara telepon genggam dibalik untuk melihat rupa mahluk halus tersebut. Namun, beberapa kali diamati, sosok tersebut tetap tidak jelas.



Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar