Kamis, 01 September 2011

Pelatih Iran Anggap Indonesia Lawan Terberat

http://www.tribunsport.com/wp-content/uploads/2011/06/tim-nasional-Indonesia.jpg
ZonaSemu, Pelatih Iran Carlos Queiroz mengaku khawatir Indonesia bisa mencuri poin dalam pertandingan di Azadi Stadion, Iran, 2 September mendatang. Carlos menilai Bambang Pamungkas dan kawan-kawan sebagai lawan terberat di Grup E putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2014 Zona Asia.

"Indonesia saat ini adalah lawan terberat di grup, karena lawan pertama kita adalah mereka, bukan Qatar atau Bahrain atau Brasil atau Argentina," katanya dalam rilis yang diterima Tempo, Kamis, 1 September 2011.

Indonesia bersama Iran, Qatar, dan Bahrain berada di Grup E. Di antara mereka, kata Carlos, Tim Merah-Putih yang paling mungkin mencuri poin dari mereka. "Mereka memiliki banyak waktu untuk fokus di timnas. Mereka adalah tim berbahaya," katanya.

Carlos berharap dukungan penuh dari pendukung Iran yang akan memadati stadion bisa menjatuhkan mental Bambang Pamungkas dan kawan-kawan sehingga Iran bisa mendominasi permainan lalu memetik kemenangan. "Saya harap fans dan pers datang besok ke stadion untuk membantu kita menang. Kita semua butuh menang besok," katanya.

Pelatih timnas Wim Rijsbergen menjanjikan anak-anak asuhannya bakal berjuang keras saat melawan Iran. Iran, kata Wim, memiliki materi pemain yang bagus. Mereka tersebar di setiap lini. Namun dua pemain Iran, Kharim Asharifard dan Mejar Zare tidak bisa tampil. "Semoga kami berhasil mengambil poin dalam pertandingan nanti," katanya.

Di pihak Indonesia sendiri kehilangan dua pemain, yakni Nasuha dan penjaga gawang Ferry Rotinsulu. Keduanya terpaksa absen karena cidera. Pertandingan sendiri akan berlangsung 2 September mendatang dengan suhu diperkirakan 10 derajat celcius.
Jangan Lupa Di Like Ya Gan...


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar