Sabtu, 10 September 2011

Area Rangs4ngan Wanita yang Sering Diabaikan Pria

Seperti dikutip dari Womans Day, selain 'The Mons' atau kelamin bagian bawah dan belakang lutut, ada beberapa titik rangsang pada wanita yang terkadang sering terlupakan oleh pria. Apa saja?


The Mons

Bisa jadi Anda tidak terlalu familiar dengan 'the mons' ini. The Mons sebenarnya adalah kelamin wanita bagian luar.
"The Mons atau area yang ada di bawah vagina, tempat bulu kemaluan tumbuh, merupakan titik yang sangat menarik jika dihubungkan dengan hal seksual," jelas Direktur Eksekutif Southern California Center for Sexual Health and Survivorship Medicine, dr. Michael Krychman, asal California.

Untuk merangsang titik tersebut, sentuh saja dengan lembut area itu. Jika ingin menambah sensasi tersendiri, Kychman menyarankan menggunakan minyak dari tumbuh-tumbuhan. Penggunaan minyak itu bisa meningkatkan sensitifitas dan gairah.

Jika Anda merasa malu dan tidak nyaman, area itu disentuh, Kychman mengatakan cobalah belajar mencintai tubuh sendiri.
Sebuah penelitian yang dilakukan oleh peneliti di Universitas Indiana membuktikan wanita yang merasa positif dan cinta pada tubuhnya serta alat kelaminnya, bisa memiliki orgasme yang lebih baik dan sering.

Leher

"Leher adalah bagian terseksi dari tubuh wanita," ujar Levine. "Tidak ada hal yang lebih menggairahkan selain ketika seorang pria berdiri di belakang wanitanya, lalu memijat pundak dan memberikan ciuman rayuan mulai dari rambut sampai leher," tambah Amy Levine, seorang pakar pendidikan seks dan juga penggagas situs Sex edSolutions.

Belakang Lutut

Bisa jadi area belakang lutut bukanlah titik yang suka disentuh oleh pasangan. Area itu memang cukup tersembunyi dan kerap membuat Anda geli jika disentuh.

Krychman menyarankan mintalah pasangan untuk menyentuh area tersebut dengan bibirnya. Anda juga bisa meminta si dia memijat bagian tubuh tersebut dengan minyak atau lotion.

"Beberapa wanita merasa sangat bergairah saat titik belakang lutut di sentuh dengan lembut," ujarnya.

Pakar pendidikan seks, Ava Cadell menambahkan, jangan lupa juga untuk menyentuh bagian depan lutut. "Lutut adalah titik rangsang yang penting, semua bagian lutut bisa membuat wanita terangsang," jelasnya.

Perut

"Membiarkan pasangan menyentuh atau bahkan memijat lembut perut Anda bisa jadi pengalaman yang sangat erotis untuk beberapa wanita," ujar Amy Levine.
Ia menambahkan, dalam kasus yang langka, wanita bisa mencapai orgasme hanya karena melakukan latihan di bagian perut.

"Memang sangat jarang sebagian besar dari wanita bisa merasakan efek yang sama. Tapi dengan melakukan beberapa latihan perut bisa membuat Anda mood (bercinta)," tambah Levine.

Bibir

Ingin melakukan hubungan seks yang berbeda malam ini? Coba habiskan waktu selama lima menit untuk berciuman dengan pasangan sebelum bercinta.

"Bibir adalah area paling erotis dari tubuh wanita," ujar Krychman. Untuk membuat suasana semakin 'panas', variasakan kekuatan dan intensitas ciuman tersebut. "Sentuhan di bibir dengan lembut juga tetap membuat wanita bergairah," tambahnya.

Kepala

Sebagian besar dari Anda tentu suka saat kepala Anda dipijat oleh penata rambut di salon. Well, kenapa Anda tidak minta suami melakukan hal serupa.

Cadell menjelaskan di kepala ada banyak syaraf yang sangat sensitif dengan sentuhan. Pijatan yang lembut di kepala tentu saja bisa membuat seseorang rileks dan membuat aliran darah ke tubuh lebih lancar.
Pijatan tersebut juga dapat membuat tubuh melepaskan hormon dopamine dan serotonin. Dua hormon tersebut bisa membuat seseorang merasa senang dan percaya diri.

Kaki

"Ritual yang membuat rileks dan menenangkan setelah menjalani hari melelahkan juga bisa membuat Anda dan pasangan bergairah," jelas Levine.

Ritual yang bisa membuat rileks itu salah satunya adalah dengan memijat kaki.
Menurut Levive, beberapa pria menganggap kaki wanita sangat menarik. Sentuhan di titik yang benar di kaki juga bisa memicu Anda bergairah.
ZonaSemu,

Jangan Lupa Di Like Ya Gan...


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar