http://1.bp.blogspot.com/_tQf3Civ3lMg/TSKf5EdRa6I/AAAAAAAAB_Q/FLDlXIbJbV4/s1600/ad+728x90.gif

Minggu, 11 September 2011

Barcelona vs AC Milan | Prediksi

Barcelona vs AC Milan | Prediksi
Barcelona vs AC Milan | Prediksi – Pertandingan awal suatu liga tentu sangat dinanti oleh para penggemar sepak bola terutama laga pembuka pada Jadwal Liga Champion. Dan salah satu laga yang sudah pasti dinanti adalah Barcelona vs AC Milan yang juga merupakan Big Match pada ajang tahunan tersebut. Prediksi Barcelona vs AC Milan pun sudah pasti menjadi pencarian utama penggemar sepakbola.

Sebab Berita Sepak Bola kedua tim tersebut merupakan raksasa dan peraih gelar juara di Liganya masing-masing musim lalu. Barcelona penguasa Liga Spanyol dan AC Milan penguasa Liga Italia Serie A. Jadi sudah bisa dipastikan pertandingan yang akan tersaji pun menarik, seru dan sarat gengsi. Handicap pada pertadingan ini sendiri 0 : 1 ¾.

Dan dengan kekuatan tim yang bisa dibilang cukup berimbang, penulis memberikan Prediksi Barcelona vs AC Milan untuk kemenangan di tim Catalan. Sebab selain merupakan Juara Liga Champions musim lalu, pada pertandingan kali ini mereka akan bertindak sebagai tuan rumah. Namun karena AC Milan juga mempunyai skuad yang mumpuni, hasil akhir dengan selisih gol yang cukup tipis antara 1 atau 2 gol layak tercipta pada pertandingan Big Match tersebut.


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar