Jumat, 09 September 2011

Briptu Norman di Tangkap saat Syuting Video Klip

http://i.okezone.com/content/2011/09/08/340/500495/E8mF5MLZp0.jpg
ZonaSemu, Anggota Brimob Polda Gorontalo Briptu Norman Kamaru kembali berulah. Dia harus berurusan dengan polisi karena melanjutkan niatnya untuk menjadi seorang artis terkenal.

Penangkapan Norman dilakukan pada Kamis (8/9/2011) siang, saat anggota Brimob aktif itu membuat video klip terbarunya di sekolah Madrasah Aliyah Negeri Kota Mobagu Sulawesi Utara.

Namun pembuatan video klip terbarunya dengan produser dari Jakarta Falcom musik belum selesai, Polres Bolaang Mongondow langsung menghentikan pembuatan video klip tersebut.

Pasalnya pembuatan klip yang dilakukan itu tanpa izin resmi dari pihak Kepolisian. Penangkapan ini dilakukan Wakapolres Bolmong Sulawesi Utara Kompol Heru Pramokarno bersama satuan intel dan Reskrim Polres Bolmong.

Karena tidak bisa menunjukkan izin yang dimaksud, Norman kemudian dibawa ke Polres Bolmong untuk diperiksa. Usai pemeriksaan, Norman bersama dengan produsernya menggelar konfrensi pers.

Dalam keterangannya, Norman mengatakan Kepolisian hanya menanyakan izin dari pihak Kepolisian untuk syuting video klip.Usai menjalani pemeriksaan, Briptu Norman dipulangkan ke Gorontalo.

Norman sebelumnya sempat dipulangkan paksa ke Gorontallo setelah menghadiri sebuah acara di salah satu stasiun televise swasta di Jakarta. Bahkan muka Norman ditutup petugas hingga keluar bandara Gorontallo.
http://zonamalam.blogspot.com/2011/09/berulah-polisi-amankan-briptu-norman.html
Jangan Lupa Di Like Ya Gan...


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar