Sabtu, 10 September 2011

FOTO: Inilah Polwan-Polwan Cantik Dari Polda Yogyakarta

ZonaSemu, Seperti yang kita ketahui akhir-akhir ini telah muncul suatu fenomena baru yaitu gerakan para polwan cantik seperti Briptu Sri Lestari, Briptu Eka Frestya dan Briptu Avvy Olivia.



Untuk hal ini Kepolisan Jogja juga kalah dalam hal ini. Kepolisan Jogja juga telah melakukan terobosan yang ga kalah luar biasa ini, bahkan telah di laksankan sebelum fenomena para polwan cantik muncul di layar kaca.



Quote:


Polda D. I. Yogyakarta
Launching Patroli Polwan Simpatik

Dihari sabtu (26/2) kemaren ada yang berbeda didepan Mapolda Daerah Insimewa Yogyakarta (DIY) Jalan Ringroad Utara Sleman Yogyakarta. Pada hari itu rupanya telah berjajar rapi 16 Polwan berwajah cantik dan bersenyum manis, menunggangi moge patrol, KLX Patroli dan Bebek Patroli. Setelah usut punya usut, tenyata mereka adalah para Polwan dari Ditlantas Polda DIY yang memang disiapkan secara khusus untuk melkukan patroli simpatik diseputaran DIY.

“Patroli Polwan Simpatik ini adalah untuk pertama kalinya dilakukan oleh Polda Tipe B atau Polda berwilayah kecil di In donesia. Disini kami ingin menunjukkan dan memberikan sesuatu yang lain pada masyarakat pengguna jalan raya. Kami harapkan dengan senyum manis para Polwan yang melakukan patroli dengan motor-motor besarnya, masyarakat akan merasa nyaman dan lebih dekat lagi dengan Polisi. Dan ini suatu bukti bahwa Polisi memang selalu siap mengandi pada masyarakat.” Kata Kombes. Drs. Suharsono, SH., M.Hum. selaku Dirlantas Polda DIY dalam sambutannya. Dijelaskan lebih lanjut oleh beliau, bahwa sebenarnya memang sudah ada sejak lama patroli yang dilakukan oleh Lantas DIY melibatkan perwonil Polwan. Namun, kali ini mereka disendirikan. Mereka akan berpatroli diwilayah DIY.

Diacara yang dihadiri oleh semuan pejabat Polda DIY itu, selain acara Launching patroli polwan simpatik, acara juga diisi dengan beberapa kegiatan lain seperti Roling Thunder menuju Polres Kulon Progo bagi pejabat Lantas DIY, Indonesia Trafic Wach dan Club HDCI Yogyakarta, lomba mewarnai untuk anak-anak, lomba menggambar anak-anak dan pesermian kantor Polres Kulon Progo yang baru.













Tanpa Seragam Dinas


Spoiler:

ini polwan, namanya eta...












Jangan Lupa Di Like Ya Gan...


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar