Sabtu, 10 September 2011

Langkah Sukses Memenangkan Hati Pasangan Saat Kencan Pertama



Hamster Head - Kencan pertama menjadi ajang potensial untuk memenangkan hati pasangan. Tak heran, Anda pun harus bertindak all out agar pasangan idaman terpanah asmara. Berikut ini beberapa fakta seputar pertemuan perdana para pasangan, seperti dikupas Times of India.

Kencan pertama menjadi salah satu hal yang sangat potensial untuk memenangkan hati pasangan. Jadi, tidak mengherankan apabila anda harus all out dalam menarik perhatian sang pasangan. Berikut ini beberapa fakta seputar pertemuan perdana para pasangan, seperti dikupas Times of India.

- Memilih tempat yang jauh dari rumah menjadi pilihan banyak pasangan untuk melakukan kencan pertama. Hal ini dilakukan untuk memberikan kenyamanan bagi mereka yang pertama kali kopi darat.

- Wanita masih merasa nyaman dengan tradisi lama yakni membiarkan pria membayar seluruh tagihan kencan pertama.

- Manfaatkan waktu semaksimal mungkin dalam kencan pertama tersebut untuk mendapatkan chemistry apakah dia pasangan yang baik atau tidak.

- Bersikap ksatria di depan wanita masih menjadi favorit perlakuan yang diidamkan wanita. Jadi, bersikaplah santun dengan membukakan pintu dan menarik kursi ketika di restoran.

- Anda para pria, perhatikanlah pesanan makanan Anda serta cara mengunyah makanan. Jangan sampai cara Anda makan serta menu yang dipesan justru membuat sang idaman hati ilfeel dibuatnya.


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar