Sabtu, 10 September 2011

MP3 Player Mini Dengan Teknologi X-Fi Expand dari Creative

 
Creative kembali hadir dengan MP3 player terbarunya, bernama ZEN X-fi3, yang menjadi penerusya untuk ZEN X-Fi2. ZEN X-fi3 yang sekarang sudah dilengkapi konektivitas Bluetooth. Media player kompak baru ini memiliki fitur layar LCD 2-inci dengan tombol sentuh. Mendukung format audio MP3, WAV, WMA, Audible 4, FLAC format lossless audio serta iTunes Plus juga dikenal seperti AAC yang tidak diproteksi (m4a.). Dengan dukungan Bluetooth, player ini dapat terhubung dengan Bluetooth headphone dan speaker untuk pemutaran musik nirkabel.

Sebagai X-Fi player, ZEN ini memiliki fitur ZEN X-Fi Crystalizer untuk memulihkan detail hilang dan X-Fi Expand untuk menampilkan suara yang paling alami. X-fi3 juga memiliki built-in apt-X codec yang memungkinkan transmisi nirkabel Bluetooth berkualitas ketika ZEN X-fi3 digunakan dengan headphone Bluetooth dan speaker dengan apt-X dukungan codec. Unit mp3 player ini dilengkapi dengan penyimpanan sebesar 8GB atau 16GB internal dan mendukung kartu microSD / SDHC.

MP3 Player baru ZEN X-fi3 ini dari Creative ini juga dilengkapi dengan built-in microphone untuk perekaman suara, built-in speaker, dan radio FM. Player ini juga mendukung file gambar JPEG dan WMV9, MPEG4-SP, AVI (DivX4 / 5, XviD) untuk pemutaran video. Ada video konektor output pada Mp3 Player mini ini. Creative ZEN X-fi3 akan tersedia di Eropa pada bulan Oktober dengan harga GBP89.99 / 1.24 juta rupiah untuk 8GB dan 16GB GBP109.99 ( 1.5 juta rupiah).
ZonaSemu,

Jangan Lupa Di Like Ya Gan...


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar