http://1.bp.blogspot.com/_tQf3Civ3lMg/TSKf5EdRa6I/AAAAAAAAB_Q/FLDlXIbJbV4/s1600/ad+728x90.gif

Jumat, 16 September 2011

Prediksi Manchester United vs Chelsea

Manchester United vs Chelsea
Manchester United vs Chelsea – Salah satu laga Big Match dari EPL akan tersaji pada pekan ini. Big Match yang akan terjadi tersebut melibatkan Manchester United vs Arsenal. Pertandingan besar ini merupakan salah satu pertandingan yang sangat dinantikan oleh kalangan pecinta sepak bola di dunia layaknya Big Match Tottenham vs Liverpool. Handicap untuk pertandingan Big Match ini adalah 0 : ½. untuk skor saya prediksi 2:1

Dari hasil pengamatan yang dilakukan, pertandingan antara Manchester United vs Chelsea kali ini akan jauh berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Sebab kekuatan kedua tim saat ini sudah banyak yang berubah. Namun jika dilihat dari beberapa pertandingan terakhir kedua tim, MU layak lebih diunggulkan pada pertandingan kali ini. Apalagi kali ini mereka akan bertindak sebagai tuan rumah.

Akan tetapi tentu saja The Blues Chelsea tidak semudah itu dikalahkan. Perlawanan keras akan dilancarkan oleh John Terry dkk demi dapat mengamankan poin dan menjaga mental bertanding mereka. Namun yang pasti pertandingan kali ini akan sama menariknya dengan pertandingan Manchester City vs Tottenham maupun dengan pertandingan Arsenal vs Newcastle.

Jangan Lupa Di Like Ya Gan...




http://fashingnet.com/

Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar