Jumat, 09 September 2011

Sri Kandi S*ksi, Miss Indonesia



Puteri Indonesia 2010, Nadine Alexandra Dewi Ames (20) di ajang Miss Universe 2011 berusaha mencuri perhatian. Sejak tiba di Sao Paulo, Brasil pada 20 Agustus 2011, satu hari sebelum masa karantina dimulai, perempuan kelahiran Inggris, 23 Mei 1991 ini aktif mengenalkan Indonesia.

Pada acara makan malam mengawali masa karantina Miss Universe, Nadine membagikan syal batik kepada seluruh kontestan. "Semua kontestan mendapatkan syal batik sebagai hadiah dari saya, mewakili Indonesia. Setiap kontestan yang menerimanya merasa senang. Mereka langsung memakainya dengan gaya masing-masing. Mereka antusias menerima syal batik yang etnik," tutur Nadine melalui perbincangan via skype, kemarin.

Saat acara lelang untuk penggalangan dana, Nadine membawa wayang golek dari Indonesia. Boneka kayu yang dimainkan dalam seni pertunjukan wayang ini mencuri perhatian.

Yayasan Puteri Indonesia juga memilih tema "The Beauty of Wayang Golek" untuk busana nasional Puteri Indonesia 2010 di ajang Miss Universe ke-60 ini. Adalah Guruh Soekarno Putra di balik konsep busana nasional wayang golek.

Dalam proses penjurian busana nasional, Rabu (7/9/2011) waktu setempat, Nadine terlihat cantik bak srikandi. Dengan kain batik sebagai bawahan dan kemben beludru berhias prada emas serta selendang merah yang dikepakkan seperti sayap. Nadine juga terlihat seksi karena memamerkan bagian kakinya yang jenjang.

Malam final Miss Universe akan berlangsung pada 12 September 2011, dan disiarkan langsung oleh NBC dari Sao Paulo, Brasil pukul 21.00 waktu setempat.[remblong.net]
ZonaSemu,

Jangan Lupa Di Like Ya Gan...


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar