Jumat, 16 September 2011

Ini Dia Home Theater 3D Pertama dari LG

ZonaSemu, LG Electronics (LG) menghadirkan home theater dengan nuansa tata suara 3D pertama di dunia. Mengambil nama LG HX906TX, perangkat audio besutan LG ini disiapkan untuk menyempurnakan kepuasan menikmati tayangan TV 3D.
http://i.okezone.com/content/2011/09/16/57/503439/NLFuhocy6L.jpg
”Kelahiran LG HX906TX menempatkan LG sebagai perintis perangkat audio bernuansa 3D. Perangkat ini siap membawa pengguna semakin terlibat dalam pengalaman menikmati tayangan 3D  melalui kekayaan bunyi dan komposisi suara baik,” ujar Havis Kwon, President dan CEO LG Home Entertainment Company, seperti dilansir melalui keterangan resminya, Jumat (16/9/2011).

LG Hx906TX mengusung keistimewaan tata suara dengan kanal 9.1 (9.1 channel) miliknya. Rancangan ini terdiri dari empat speaker dengan kanal 5.1 yang menjulang dalam bangun desain tallboy. Yang membuatnya istimewa, terdapat perangkat reflektor 360 derajat tersemat pada bagian puncak tubuh masing-masing speaker tersebut.

Dengan keberadaan perangkat ini dan sub woofer, LG HX906TX memiliki total 10 katup speaker yang mendukung penuh penciptaan kejernihan audio dan akustik yang melingkupi seluruh ruangan.

Melengkapi performanya, LG menanamkan teknologi Sound Field Expansion & 3D Sound Analyzer. Kerja teknologi spesial ini bertugas untuk menganalisis dan mengatur keluasan bunyi yang diperlukan sesuai dengan luas area dimana LG HX906TX ditempatkan.

”Hasilnya, kenikmatan kualitas audio yang menyeluruh dalam ruangan. Ini memungkinkan anda dapat berbagi kesenangan menikmatinya bersama dengan teman dan keluarga,” ujar Havis Kwon lagi.

Kesenangan pengguna akan semakin lengkap dengan adanya Full HD 3D Picture dalam LG HX906TX. Dengan kekuatan 12-bit dan 4,096-tingkat gradasi, home theater LG ini menawarkan sajian gambar sangat alami, halus dan mempesona dalam menampilkan detail.

Tidak sampai di situ saja, LG HX906TX pun diperkuat sebuah media pemutar berkemampuan untuk menangani berbagai format media dengan resolusi tinggi. Diantaranya Blu-ray disc, DVD, MKV dan DivX HD.

Terkait dengan kemunculan produk ini secara global, PT. LG Electronics Indonesia menyatakan kesiapannya untuk membawa perangkat LG HX906TX ini untuk konsumsi pasar Indonesia. Menurut rencana, home theater pertama dengan kemampuan penciptaan audio bernuansa 3D akan siap di pasaran dalam negeri pada kisaran bulan November tahun ini.

”Kehadiran LG HX906TX di Indonesia akan membawa pengalaman menikmati sajian 3D pada level yang lebih tinggi. Bukan semata dari sisi visual, namun pula kualitas audio terbaik yang membawa penggunanya semakin terlibat ke dalam tayangan yang dinikmatinya,” ujar William Fu, Product Manager Audio Video PT. LG Electronics Indonesia.okezone.com

Jangan Lupa Di Like Ya Gan...


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar