Minggu, 02 Oktober 2011

ILMUWAN PALING BANYAK BUTUH KOPI?



Penyangraian berkontribusi menentukan kenikmatan seduhan kopi. Kopi yang terseduh berasal dari kopi segar yang baru disangrai.

Sebuah survei yang disponsori jaringan waralaba Dunkin' Donuts yang berpusat di Massachusetts dalam rangka Hari Kopi Nasional, 29 September, memperlihatkan, ilmuwan adalah kelompok yang paling banyak membutuhkan kopi saat bekerja.

Survei secara online yang diikuti 4.700 pekerja di seluruh Amerika Serikat dan diselenggarakan produsen donat itu bersama situs CareerBuilder menunjukkan, 34 persen responden mengaku mereka membutuhkan kopi untuk menjalani hari kerja mereka. Hampir separuh dari kelompok itu, sebanyak 46 persen, mengatakan, mereka menjadi kurang produktif jika tidak minum kopi.

Survei itu menemukan bahwa ilmuwan dan teknisi laboratorium adalah yang paling banyak mengatakan mereka menjadi tidak produktif jika tidak minum kopi. Di belakangnya menyusul tenaga pemasaran dan profesi humas, pekerja di sektor pendidikan, editor dan penulis, serta tenaga kesehatan dan pekerja rumah sakit."Hari Kopi Nasional adalah saat yang tepat untuk merayakan keunikan kopi sebagai salah satu penopang kehidupan kita sehari-hari," ujar John Costello, Direktur Pelanggan Global dan Inovasi Dunkin'. "Seperti yang diperlihatkan survei ini, kopi terus memainkan peran penting di tempat kerja, membantu beragam profesi untuk memulai kegiatan mereka, dan menjaga mereka tetap segar untuk menyelesaikan pekerjaan itu," tambahnya terhadap survei yang dilakukan 16 Agustus-8 September itu. (UPI/WAS) 

Jangan Lupa Di Like Ya Gan...




http://fashingnet.com/

Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar