Minggu, 02 Oktober 2011

KAMBING BERKAKI TUJUH MENGGEMPARKAN GRESIK



Anak kambing berkaki tujuh

Pasangan suami-istri, Aman dan Sumilah, pasti tidak menyangka bahwa mereka akan memiliki anak kambing berkaki tujuh.

Kejadian unik ini tentu saja menggegerkan masyarakat Gresik, Jawa Timur. Banyak yang datang berbondong untuk melihat sendiri bagaimana anak kambing yang baru lahir Jumat, 30 September 2011 kemarin.

Menurut Sumilah, kambing betinanya melahirkan dua ekor anak pada pukul 14.00. Namun, ketika yang satu normal-normal saja, yang berikutnya lahir dengan kaki tujuh. Keduanya jantan.

Dikutip Kompas, anak kambing ajaib ini tak bisa berjalan dengan normal. Keempat kakinya tertatih sementara tiga kaki yang berada di bagian tengah —perkembangan tidak sempurna dari "anak kambing" lain yang sel telurnya menyatu— terseret.

Kontan saja, si anak kambing berkaki tujuh ini menjadi tontonan warga. Banyak yang mengabadikan momen langka ini dengan kamera ponsel. Pastinya pula, banyak yang akan menghubung-hubungkan anak kambing ajaib ini dengan hal-hal mistis atau keadaan Indonesia saat ini.

Sebelumnya, banyak hewan janggal yang bermunculan. Mulai dari sapi berkaki lima hingga ayam berjari lima. Kebanyakan mati prematur karena cacat. Akankah anak kambing ini juga demikian?

Jangan Lupa Di Like Ya Gan...




http://fashingnet.com/

Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar