http://1.bp.blogspot.com/_tQf3Civ3lMg/TSKf5EdRa6I/AAAAAAAAB_Q/FLDlXIbJbV4/s1600/ad+728x90.gif

Kamis, 15 September 2011

Cewek Sekarang Lebih G4n4s Dari Cowok ( Fakta)

Disini ane bukan untuk memojokkan seorang cewek apalagi menghina cewek tapi ini berdasarkan analisis pengamatan ane sendiri di sekitar lingkungan ane iloveindonesia.

fakta cewek lebih g4nas dari pada pria

1. Cewek sekarang lebih berani memakai hotpan di depan umum, pakaian u can see but dont touch...! coba kalau cowok pakai celana pendek plus kaos oblong main ke plasa, bisa di bilang


2. Cewek sekarang kalau naik motor udah berani kenceng, 120 km per jam, coba kalau cowkok naik motor kenceng pasti dibilang : balapan liar ya gan


3. Cewek sekarang kalau dugem plus ajeb ajeb pasti dibilang gaul gitu coy Coba Cowok kalau dugem plus ajeb 2, pasti di bilang preman


4. Cewek Sekarang Sudah Berani Tawuran antar sekolah...
Coba Cowok Klaua Tauwuran Paling Di Bilang Dasar Preman sekolah


Inilah Beberapa Analisis Ane , Sekali Lagi Ane bukan Bermaksud untuk Memojokkan Seorang Cewek , Apakah Ini Bisa Di Bilang Emansipasi Yang Keblabasan...?
[klikunic.com]

Jangan Lupa Di Like Ya Gan...




http://fashingnet.com/

Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar