Kamis, 15 September 2011

Kalimat yang Disuka Pria dari Wanita


Setiap orang, baik pria maupun wanita pasti suka mendengar kalimat pujian. Tapi pujian seperti apa yang benar-benar bisa menyenangkan hati para pria? saat ini kita mencoba memberikan sesuatu untuk sisi Pria. Karena tidak menutup kemungkinan di era sekarang cukup banyak wanita yang terlebih dahulu manaruh ketertarikan pada Pria. Lalu bagaimana caranya? sederhana saja mencoba melalui trik komunikasi melalui kalimat-kalimat yang baik. Kalimat yang disuka pria dari wanita.

Ada empat kalimat yang senang didengar pria dari wanita. Dikutip dari Getromantic, empat kalimat 'pamungkas' ini bisa membuat pria tergelitik, merasa penting, dicintai dan menarik. Apa saja, mari kita simak bersama-sama.

1. "Lalu, apa yang terjadi selanjutnya?"
Mengajukan pertanyaan ini saat berbincang, akan membuat si dia merasa Anda memperhatikan dan mendengarkan setiap ucapannya. Berhati-hatilah mengganti topik pembicaraan secara tiba-tiba, menyela omongannya atau melihat-lihat kuku Anda saat pria berbicara. Sikap seperti itu akan membuatnya seperti pria bodoh yang hanya bicara omong kosong.

Daripada menanggapi dengan "ya, ya", atau "ehem?" lebih baik katakan "Kamu serius? Lalu bagaimana selanjutnya?" atau "Oke, teruskan...". Pria akan lebih senang berhadapan dengan wanita yang ekspresif dan interaktif, dibandingkan wanita yang hanya berusaha ramah.

2. "Wow, menarik juga"
Tunjukkan ketertarikan Anda pada pekerjaan atau hobinya, dan dia akan merasa senang berada di dekat Anda. Jangan abaikan cerita tentang pekerjaan, hobi atau kesuksesan yang dicapainya. Beri pujian, tapi jangan berlebihan. Lontarkan pujian seperti, "Wow, menarik ya?" atau "Wah, keren juga hobi kamu".

3. "Kalau libur kerja, biasanya kegiatan kamu apa?"
Pria cenderung membicarakan pekerjaan saat baru bertemu wanita. Tapi Anda bisa tahu lebih banyak tentang dia dengan menanyakan kegiatannya saat tidak bekerja. Dia pun akan senang karena Anda tertarik untuk tahu lebih banyak tentangnya.

4. "Terima kasih untuk hari ini"
Mungkin kedengarannya klise, tapi percayalah, dua kalimat sakti ini akan membuat dia merasa dihargai bahkan jika dia hanya melakukan hal-hal kecil untuk Anda. Ucapkan "terima kasih" saat dia memuji penampilan Anda, membayarkan bill makanan atau membukakan pintu mobil. Nah, giliran waktunya si dia mengantar pulang, jangan lupa ucapkan "terima kasih untuk hari ini" sebelum masuk ke dalam rumah. Pasti dia tidak akan ragu mengajak Anda pergi keluar lagi.

Begitu sederhana bukan? semoga manfaat. salam[menjelma.com]

Jangan Lupa Di Like Ya Gan...




http://fashingnet.com/

Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar