Senin, 12 September 2011

Kehebohan- Kehebohan Miss Universe

ZonaSemu,- KONTES Miss Universe sempat diwarnai peristiwa memalukan di mana salah satu kontestan tidak memakai celana dalam ketika tampil di depan publik. Ternyata, ini bukan peristiwa memalukan yang pertama.

Sekira dua hari lalu, kontestan asal Kolombia, Catalina Robayo, tertangkap basah fotografer media tidak bercelana dalam ketika memakai gaun mini warna oranye. Hasil jepretan kala ia duduk mengumbar selangkangan itu terpampang di sebuah surat kabar yang tentunya mencoreng reputasi Yayasan Miss Universe.
http://i.okezone.com/content/2011/09/10/29/501091/9e8P05W5XQ.jpg
Catalina Robayo

Presiden Yayasan Miss Universe, Paula Shugart, lemas saat mendengar kabar itu dari salah satu timnya. "Ada banyak wanita berbalut gaun mini yang menjadi pusat perhatian, tetapi ketika saya melihat foto itu di halaman depan surat kabar, saya sungguh terkejut."

"Tim pengawas kami sudah menjelaskan kepada seluruh kontestan tentang cara berbusana yang baik. Salah satu tim kami juga sudah berbicara kepada Robayo, dan ia mengatakan pakai celana dalam. Bagaimanapun juga, kasus ini sudah cukup mengusik keadaan di sini selama beberapa hari," imbuhnya.

Rupanya, Catalina bukan satu-satunya peserta kontes kecantikan yang pernah terjebak dalam situasi memalukan. Pada 2009, Carrie Prejean, Miss California dan runner-up Miss USA menghadapi penghinaan publik ketika foto-foto lamanya yang semi-telanjang dirilis di dunia maya. Foto tersebut dipublikasikan setelah dia memenangkan kontes mahkota kecantikan di negaranya.

http://tancast.com/wp-content/uploads/2009/11/Carrie-Prejean-Topless.jpg
Carrie Prejean, Miss California

Sementara pada 2006, Miss USA Tara Conner pernah masuk pusat rehabilitasi setelah berjuang dari obat-obatan dan alkohol saat ia memeroleh gelar wanita tercantik se-Amerika Serikat. Demikian seperti disitat Dailymail, Sabtu (10/9/2011).
http://lazydabbler.files.wordpress.com/2009/12/miss-usa.jpg
Miss USA Tara Conner

Donald Trump selaku empunya hajat menolak untuk bereaksi keras terhadap insiden-insiden memalukan tersebut. "Aku selalu percaya pada kesempatan kedua. Tara adalah orang yang baik. Dia adalah pekerja keras,” katanya, kala itu.

Kini, 89 wanita cantik seluruh dunia sedang bersiap menghadapi malam final Miss Universe 2011 di Sao Paulo, Brasil pada 12 September malam, waktu setempat.(okezone.com)
 
Jangan Lupa Di Like Ya Gan...


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar