Kamis, 06 Oktober 2011

Orientasi Siswa Terp4n4s Di Universitas Singapura

Orientasi Siswa Terpanas Di Universitas Singapura - Gadis-gadis itu berbaring di punggung mereka di tanah sementara orang bersandar di pada mereka, menatap mereka. Tidak, ini bukan adegan film beruap - itu adalah bagian dari Institut Manajemen Singapura-Universitas (SIM-UOL) orientasi London bulan lalu.



"Mengapa mereka bahkan memungkinkan game cabul seperti itu? Mereka adalah seksis, tidak relevan dan memalukan, terutama untuk para gadis.

"Apa yang beruap game-game ini ada hubungannya dengan menjadi seorang mahasiswa di SIM?

"Apakah penyelenggara begitu putus asa untuk menjadi 'berbeda' dan dipandang sebagai kreatif dan berpikiran terbuka bahwa mereka harus resor untuk game tidak senonoh seperti itu?

"Sudah waktunya untuk menghentikan omong kosong ini sekali dan untuk semua!"

Menurut artikel di The New Paper, sekitar 400 siswa ambil bagian dalam orientasi dan anak perempuan dan anak laki-laki semua freshies dan tidak mengenal satu sama lain.

Selain kegiatan yang disebutkan sebelumnya, para siswa juga makan biskuit dari ujung yang berlawanan dan memeluk lawan jenis.

Beberapa gadis merasa sangat tidak nyaman dengan kegiatan yang mereka menangis.

Salah seorang mahasiswa laki-laki mengaku seorang gadis menangis karena ia merasa seperti sedang berselingkuh pacarnya. Dia berkata:

"Saya dengar dia punya pacar. Kontak intim seperti membuatnya merasa seperti sedang kecurangan pada dia dan dia menangis.

"Bayangkan gadis dan pria saling berhadapan Jika tangan orang itu tergelincir atau ia ingin mengambil keuntungan dari gadis itu, ia akan mulut ke mulut dan dada-ke-dada dengannya.."

Tiga dari empat orang yang disurvei oleh The New Paper mengatakan mereka terkejut oleh game beruap dan bahwa mereka merasa bahwa permainan yang tidak ok.














Jangan Lupa Di Like Ya Gan...




http://fashingnet.com/

Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar