http://1.bp.blogspot.com/_tQf3Civ3lMg/TSKf5EdRa6I/AAAAAAAAB_Q/FLDlXIbJbV4/s1600/ad+728x90.gif

Sabtu, 20 Agustus 2011

Bolton vs Manchester City Prediksi

Bolton vs Manchester City Prediksi
Bolton vs Manchester City Prediksi – Pada EPL yang tidak kalah dinanti oleh para pecinta dunia sepakbola adalah pertandingan antara Bolton vs Manchester City. Pertandingan ini bisa dipastikan akan berjalan menarik. Handicap pada pertarungan kali ini adalah ¾ : 0. Jadi ga heran kalau Bolton vs Manchester City Prediksi banyak peminatnya. Mau tau hasil analisanya?

Bolton vs Manchester City Prediksi pertandingan pada lanjutan EPL kali ini untuk tim pemenang, penulis percaya kalau City menjadi pemenangnya. Akan tetapi kemenangan tersebut tidak didapatkan dengan mudah. Perlawanan sengit akan dilakukan oleh Bolton Wanderes. Sebab mereka akan bermain dikandang sendiri sehingga adu aksi saling menyerang akan terlihat dengan sangat jelas pada pertandingan tersebut.

Skor akhir pada Bolton vs Manchester City, prediksi penulis akan terjadi selisih gol antara 1 sampai 2 gol. Bahkan bukan tidak mungkin kemenangan lebih besar akan diraih oleh City. Pokoknya dapat dipastikan pertandingan ini akan berjalan dengan snagat menarik seperti halnya pertandingan Chelsea vs Wes Brom pada laga lainnya.
Source: http://terkinibola.blogspot.com/2011/08/bolton-vs-manchester-city-prediksi.html



Jangan Lupa Di Like Ya Gan...




http://fashingnet.com/

Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar