http://1.bp.blogspot.com/_tQf3Civ3lMg/TSKf5EdRa6I/AAAAAAAAB_Q/FLDlXIbJbV4/s1600/ad+728x90.gif

Senin, 22 Agustus 2011

Cadillac Ciel Concept, Sebuah Inspirasi Dari Keindahan Alam Pesisir Pantai California.

 
Cadillac segera meluncurkan mobil dengan konsep grand touring dan atap terbuka, yang dinamakan Cadillac Ciel Concept . Penampilan desainya diilhami dari keindahan alam pesisir pantai California.

Pengambilan kata ?Ciel? sendiri dalam bahasa Prancis mempunyai arti langit. Pada prinsipnya mobil merupakan sebuah mobil convertible dengan 4 kursi didalmnya. Ciel membuka wawasan baru pada desain Cadillac.

Cadillac Ciel Concept ini hadir dengan mesin v6 3.600 cc dengan turbo ganda dan sistem suplai bahan bakar Direct Injection. Menghasilkan 425 dk dan torsi 430 Nm. Mobil ini juga dipadu dengan Hybrid dengan teknologi baterai lithium-ion. Seluruh tenaga yang dihasilkan kemudian dialirkan pada keempat rodannya sekaligus.

"Besar, mewah dan ekspresif merupakan kesan yang dibawa oleh Cadillac Ciel. Mengingatkan kembali warisan Cadillac, sambil melilhat jauh ke di masa depan," ungkap Clay Dean, Direktur Desain Global untuk Cadillac.

"Mewah dan otentik, didorong oleh pengalaman selama selama 1 abad lebih, Ciel merupakan pengalaman perjalanan Cadillac selama seabad ini," tambahnya.

Cadillac Ciel lebih melambangkan romantisme dalam berkendara.

Jangan Lupa Di Like Ya Gan...




http://fashingnet.com/

Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar