http://1.bp.blogspot.com/_tQf3Civ3lMg/TSKf5EdRa6I/AAAAAAAAB_Q/FLDlXIbJbV4/s1600/ad+728x90.gif

Senin, 22 Agustus 2011

Dua Artis Cantik Akan Bermain Film Batman Terbaru

 
Penasaran siapa wanita cantik yang akan bermain di Film Batman terbaru? Dua artis cantik hollywood Anne Hathway dan Marion Cotillard telah diumumkan akan mendukung film arahan Christoper Nolan ini. Seperti dikutip dari Hollyscoop, Film Batman terbaru ini memang belum jelas kapan akan dirilis, tetapi pihak rumah produksi sudah merilis poster film ketiga Batman di dunia maya. Poster itu tentu langsung menjadi pusat perhatian dan memuaskan para penggemarnya.

Lalu pertanyaannya, akankah kehadiran dua bintang wanita ini akan mengangkat film tersebut. Lantaran, tahun 2005 lalu, ketika film 'Batman Begins' dirilis, Nolan memilih Katie Holmes menjadi pemeran utama wanita di film itu. Katie menampilkan akting terbaiknya tetapi tidak mendapatkan pujian dari sejumlah pengamat film. Kemudian di film selanjutnya, 'Batman: The Dark Knight', Katie digantikan Maggie Gyllenhaal. Hasil film kedua ini memang tidak buruk. Bahkan, 'The Dark Knight' menjadi legendaris terutama setelah kabar kematian mengejutkan sang pemeran Joker, Heath Ledger.

Tetapi, sepertinya Nolan kurang puas. Dan di film ketiga Batman, Nolan kembali menghadirkan pemeran wanita yang berbeda dari dua film sebelumnya. Ia memasang akting Anne Hathaway dan Marion Cotillard untuk mendampingi Christian Bale. Hathaway akan memerankan tokoh Cat Woman. Sedangkan peran untuk Cotillard sebagai Miranda Tate.


Jangan Lupa Di Like Ya Gan...




http://fashingnet.com/

Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar