http://1.bp.blogspot.com/_tQf3Civ3lMg/TSKf5EdRa6I/AAAAAAAAB_Q/FLDlXIbJbV4/s1600/ad+728x90.gif

Senin, 22 Agustus 2011

Ini Dia Ponsel Tahan Banting dari Rusia

 
Mendengar ponsel bermerek Gresso, biasanya yang ada dibenak kita adalah ponsel mewah yang biasanya ditujukan bagi orang-orang yang membutuhkan aksesori mengkilap dengan banderol yang sangat mahal tentunya. Kini, seolah keluar dari kebiasaan, perusahaan yang berbasis di Rusia tersebut memperkenalkan Gresso Extreme X3. Sebuah ponsel dengan desain kekar dan memiliki durabilitas (daya tahan) yang tinggi dengan banderol yang relatif tak terlalu mahal.

Xtreme X3 diklaim mampu bertahan bila terjatuh di ketinggian 7 meter serta sanggup menahan tekanan hingga 1,5 ton. Dikabarkan juga bahwa Xtreme X3 telah memenuhi sertifikasi IP67, yang mengindikasikan bahwa ponsel ini tahan terhadap debu dan air.

Tak tanggung-tanggung, Xtreme X3 diklaim mampu bertahan dalam air selama 30 menit di dalam air. Hebatnya lagi, ponsel dengan form factor candy bar ini hadir dengan rentang suhu dari -50 ° C sampai +60 ° C. Sayangnya, detil spesifikasi dari ponsel kekar ini terbilang masih dirahasiakan pihak pabrikan. Meski begitu, banderol dari ponsel ini sudah dapat diketahui yakni sekitar US $270 (Rp2,3 juta-an).


Jangan Lupa Di Like Ya Gan...




http://fashingnet.com/

Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar