http://1.bp.blogspot.com/_tQf3Civ3lMg/TSKf5EdRa6I/AAAAAAAAB_Q/FLDlXIbJbV4/s1600/ad+728x90.gif

Minggu, 07 Agustus 2011

Ini Dia Wujud Superman di Film Terbaru!



Henry Cavill sebagai Superman di "Man of Steel", rilis 2013.
STUDIO Warner Bros. merilis foto resmi pertama yang memperlihatkan Henry Cavill sebagai Superman di film karya Zack Snyder, Man of Steel.

Seperti terlihat di foto, dicatat Collider, Jumat (5/8), Cavill seperti sosok Superman yang kita kenal. Namun, bila ditilik lebih jauh, lambang "S" di dadanya terlihat lebih besar, jubah juga lebih panjang, dan baju ketatnya seperti bersisik, lebih kasar, dan berwarna lebih gelap dari biru terang yang biasa dipakai Superman.

Anda tentu ingat, bagaimana dulu Superman versi Bryan Singer, Superman Returns (2006) diperkenalkan. Waktu itu ada protes mengapa warna merah cerah diganti merah tua. Tapi, sang Superman waktu itu, Brandon Routh berpose selayaknya Superman: berwibawa, berdiri tegak, berkecak pinggang, tatapan tajam ke langit.

Beda sekali dengan gambar yang ini. Superman sepertinya tengah dalam sebuah pertarungan dengan brankas bekas dibuka paksa dan percikan api di sana-sini.

Selain Cavill, Man of Steel dibintangi Amy Adams, Michael Shannon, Laurance Fishburne, Kevin Costner, Diane Lane, Julia Ormond, dan Russell Crowe. Man of Steel dijadwalkan rilis 14 Juni 2013.[koranmaya.info]


Jangan Lupa Di Like Ya Gan...




http://fashingnet.com/

Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar