http://1.bp.blogspot.com/_tQf3Civ3lMg/TSKf5EdRa6I/AAAAAAAAB_Q/FLDlXIbJbV4/s1600/ad+728x90.gif

Senin, 22 Agustus 2011

Manchester United vs Tottenham | Prediksi Pertandingan

Manchester United vs Tottenham | Prediksi Pertandingan
Prediksi Pertandingan Manchester United vs Tottenham – Big Match EPL akan kembali terjadi. Pertandingan kali ini akan mempertemukan dua tim yang sama besar yaitu Manchester United vs Tottenham. Dan sudah pasti, karena termasuk laga Big Match, Prediksi Pertandingan Manchester United vs Tottenham ini pun banyak dicari oleh para penggila bola khususnya dari Liga Ratu Elizabeth tersebut.

Handicap untuk pertandingan Manchester United vs Tottenham sendiri adalah 0 : ¾. Prediksi Pertandingan Manchester United vs Tottenham versi penulis untuk pemenang dari laga ini adalah anak asuh dari Sir Alex Ferguson. Namun demikian jalannya pertandingan ini tetaplah seru dan menarik. Adu kecepatan akan terlihat pada pertandingan bertajuk Big Match ini.

Dan untuk Prediksi Pertandingan Manchester United vs Tottenham dalam hal Skor Akhir, hasil pengamatan Berita Sepak Bola skor akan berakhir dengan selisih gol tipis. Kemungkinan selisih gol antara 1 atau 2 gol akan terjadi pada pertandingan tersebut. Jadi jangan sampai terlewatkan pertandingannya. Dijamin ga kalah menarik dan seru seperti pertandingan Bolton vs Manchester City pada laga lain di ajang yang sama.
Source: http://terkinibola.blogspot.com/2011/08/manchester-united-vs-tottenham-prediksi.html


Jangan Lupa Di Like Ya Gan...




http://fashingnet.com/

Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar