http://1.bp.blogspot.com/_tQf3Civ3lMg/TSKf5EdRa6I/AAAAAAAAB_Q/FLDlXIbJbV4/s1600/ad+728x90.gif

Minggu, 21 Agustus 2011

Paramore Semarakan Hari Kemerdekaan HUT RI Lewat Konsernya Di Bali

 
Semangat kemerdekaan ternyata juga dirasakan oleh Paramore yang kemarin, 17 Agustus, menggelar konsernya di Garuda Wisnu Kencana, Bali. Tak hanya mempersembahkan aksi panggung yang enerjik, tapi mereka juga membangkitkan semangat para penggemar di Indonesia lewat lagu-lagu hitsnya.
"Indonesia Merdeka!" seru Hayley Williams menyapa para penggemar yang memadati arena konser. "Untuk merayakan kemerdekaan kalian, aku ingin kalian menyanyi dengan suara paling keras hingga tak ada suara yang tersisa saat kalian pulang nanti." Konser ini sudah lama dinanti oleh grup band asal Amerika Serikat itu. Butuh waktu selama enam tahun sampai akhirnya Paramore bisa berjumpa dengan para penggemarnya di Indonesia.
"Bali, bagaimana kabar kalian? Sudah 6 tahun dan ini pertama kali kami ke Indonesia. Aku tak tahu kenapa, tapi kami sangat suka berada di sini," ujar Hayley. "Kalian tak tahu rasanya. Akhirnya kami bisa bertemu dengan kalian, melihat wajah kalian dan bernyanyi bersama kalian. Terima kasih atas dukungan yang luar biasa selama ini.
Tampaknya, grup band yang digawangi oleh Hayley (vokal), Taylor York (gitar) dan Jeremy Davis (bass) itu tak ingin menyia-nyiakan kesempatan langka ini. Untuk memuaskan kerinduan para penggemar, mereka memainkan 18 lagu hitsnya. Setelah menggelar konser di Garuda Wisnu Kencana, Bali, Paramore akan melanjutkan perjalanannya ke Jakarta. Besok, 19 Agustus, Paramore kembali menyapa para penggemarnya di Indonesia lewat pertunjukannya yang akan dihelat di Pantai Karnaval Ancol.

ZonaSemu,

Jangan Lupa Di Like Ya Gan...


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar