http://1.bp.blogspot.com/_tQf3Civ3lMg/TSKf5EdRa6I/AAAAAAAAB_Q/FLDlXIbJbV4/s1600/ad+728x90.gif

Selasa, 23 Agustus 2011

Prediksi Chelsea vs Norwich

Prediksi Chelsea vs Norwich
Prediksi Chelsea vs Norwich – Laga di EPL yang sudah pasti dinanti adalah pertandingan-pertandingan yang akan dilakoni oleh The Blues. Dan pada kesempatan kali ini, pertarungan yang akan dilakoni adalah Chelsea vs Norwich. Pertarungan kedua tim tersebut dipastikan menarik sebab hingga saat ini Chelsea belum mampun memperlihatkan performa terbaiknya.

Pada laga awal musim Chelsea, yaitu pertandingan Chelsea vs West Brom, mereka hanya mampun menang tipis setelah terlebih dahulu tertinggal dari tim lawan. Prediksi Chelsea vs Norwich untuk jalannya pertandingan sudah pasti ga akan kalah heboh dan seru dari pertarungan Manchester United vs Tottenham. Namun karena kualitas pemain The Blues lebih baik dari tim lawan dan juga mereka bermain dikandang, sepertinya kemenangan akan tetap diraih oleh The Blues.

Dan untuk Prediksi Chelsea vs Norwich dalam hal skor akhir, penulis menebak pertandingan akan berakhir dengan selisih gol yang cukup lumayan. Pertandingan akan berakhir dengan jumlah selisih antara 2 atau 3 gol. Kemenangan mereka pun sudah pasti didapat tidak dengan mudah. Bahkan bisa dikatakan sesulit pada laga awal musim mereka. Handicap untuk pertandingan ini sendiri adalah 0 : 1 ¾.
Source: http://terkinibola.blogspot.com/2011/08/prediksi-chelsea-vs-norwich.html



Jangan Lupa Di Like Ya Gan...




http://fashingnet.com/

Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar