http://1.bp.blogspot.com/_tQf3Civ3lMg/TSKf5EdRa6I/AAAAAAAAB_Q/FLDlXIbJbV4/s1600/ad+728x90.gif

Jumat, 19 Agustus 2011

Raja Isa: Lagu Indonesia Raya Senjata Rahasia Timnas

ZonaSemu, Peluang Timnas Indonesia lolos dari putaran ketiga fase grup pra Piala Dunia 2014 sangat besar. Meskipun harus menghadapi tim macam Iran, Bahrain, maupun Qatar, namun Bambang Pamungkas dkk diyakini bakal mampu lolos dari hadangan ketiga tim asal Timur Tengah tersebut.
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Lineup_Timnas_Tim-Nas_Timnas-Indonesia12.jpg
Demikian diungkapkan mantan pelatih Persipura Jayapura dan PSM Makassar, Raja Isa bin Raja Akram Syah, usai menyaksikan pertandingan antara Bambang Pamungkas dkk menghadapi Timnas U-23, dalam laga yang digelar di Stadion Manahan Solo, Kamis malam (18/8/2011).

Raja Isa mengatakan, dari ketiga lawan yang akan dihadapi tersebut, Iran merupakan tim paling kuat. Apalagi kata dia, tim negara Persia itu paling berpengalaman karena pernah lolos ke Piala Dunia 1978, 1998, dan 2006.
”Beberapa pemain Iran sekarang juga bermain di klub Eropa, milsanya Javed Nekonan di Osasuna, Ashkan Dejagah di VFL Wolfsburg, serta Ali Karimi, mantan pemain Bayern Muenchen yang kini memperkuat Schalke 04,” kata Raja Isa.

Menghadapi Iran, kata Raja Isa, Timnas Merah Putih harus fokus sepanjang pertandingan, agar mampu meladeni permainan lawan. ”Pemain juga harus mampu menjalankan taktik dan strategi yang diterapkan oleh pelatih Wim Rijsbergen,” katanya. ”Saya yakin pemain Timnas Indonesia akan mampu mencuri satu poin di semua laga away, dan meraup poin penuh saat bermain di Stadion Gelora Bung Karno,” imbuhnya.

Raja Isa mengaku tidak asal optimis. Menurut dia, Timnas Indonesia punya kekuatan rahasia yang tidak dimiliki tim lain saat bertanding di kandang. ”Keajaiban lagu Indonesia Raya dan dukungan supporter akan menjadi secret weapon (senjata rahasia, Red) bagi Timnas Indonesia,” pungkasnya.
tribunnews.com

Jangan Lupa Di Like Ya Gan...



Artikel Terkait:

1 komentar: