http://1.bp.blogspot.com/_tQf3Civ3lMg/TSKf5EdRa6I/AAAAAAAAB_Q/FLDlXIbJbV4/s1600/ad+728x90.gif

Jumat, 19 Agustus 2011

Riquelme "Come Back" ke TIMNAS Argentina

ZonaSemu, Pengatur serangan, Juan Roman Riquelme, akan kembali memperkuat Argentina setelah tiga tahun absen. Pesepakbola berusia 33 tahun itu masuk dalam skuat tim Tango yang bermaterikan pemain yang merumput di liga lokal untuk menghadapi Brasil dalam laga persahabatan dua leg.
http://static.republika.co.id/uploads/images/headline/juan-roman-riquelme-_110819132232-844.jpg
Seperti dilansir goal.com, Riquelme sudah tidak tampil memperkuat timnas Argentina sejak kemenangan 2-1 atas Uruguay pada Oktober 2008. Riquelme memutuskan gantung sepatu dari laga internasional setelah ketidakcocokan dengan pelatih Argentina ketika itu, Diego Maradona.

Tetapi, mantan pemain Barcelona dan Villarreal ini tidak pernah menyembunyikan hasratnya untuk kembali mengenakan kostum Argentina. Alejandro Sabella yang menggantikan Sergio Batista usai kekalahan tim Tango pada Copa America bulan lalu langsung memenuhi harapan pemain yang bersinar pada Piala Dunia 2006 ini.

Gelandang serang veteran, Juan Sebastian Veron, juga masuk dalam 24 pemain yang dipanggil Sabella. Argentina akan menjamu Brasil pada 14 September kemudian Abiceleste akan melawat ke markas tim Samba dua pekan kemudian.

Argentina juga akan melakoni laga persahabatan melawan Venezuela pada 2 September dan Nigeria 6 September. Pada laga debutnya sebagai pelatih Abiceleste, Sabella memanggil 26 pemain yang merumput di Eropa.

Sabella memanggil Lionel Messi, Gonzalo Higuain, dan Sergio Aguero untuk memperkuat lini depannya. Tapi, ia memilih meninggalkan Carlos Tevez yang masa depannya di Manchester City masih belum jelas. Lucho Gonzalez, Jonas Gutierrez, Martin Demichelis, Nicolas Otamendi, juga akan memperkuat tim Tango.

Argentina akan memulai perjuangannya lolos kualifikasi Piala Dunia 2014 di Brasil pada Oktober mendatang. Abiceleste akan menghadapi Cile pada 7 Oktober dan bertandang ke markas semifinalis Copa America 2011, Venezuela, empat hari kemudian.
Jangan Lupa Di Like Ya Gan...


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar