http://1.bp.blogspot.com/_tQf3Civ3lMg/TSKf5EdRa6I/AAAAAAAAB_Q/FLDlXIbJbV4/s1600/ad+728x90.gif

Jumat, 05 Agustus 2011

Trik-Trik Wanita Terlihat Seksi di Mata Pria

Saat wanita ingin terlihat seksi. (Foto: Corbis)

Hamster Head - TAMPIL seksi membuat wanita percaya diri. Lantas, bagaimana mereka mengekspos diri agar terlihat seksi di hadapan pasangan? 

Wanita mana yang tak ingin tampil seksi? Tentu semua orang menginginkannya. Tak heran berbagai cara dilakoni untuk mendapatkan label seksi tersebut. Sebuah survei baru mengungkapkan puluhan trik yang digunakan wanita untuk membuat mereka terlihat seksi dan menggoda.

Seberkas wewangian favorit menjadi daftar teratas yang membantu para wanita merasa seksi. Selain itu, potongan rambut baru dan senyum bahagia juga menempati peringkat tertinggi.

Wanita kerap memamerkan kaki mereka yang terawat baik dan mengenakan push up bra untuk memunculkan keseksian diri.

Penelitian yang dilakukan oleh petugas kesehatan Inggris dan produsen kecantikan, Superdrug mengungkapkan, bahwa wanita rata-rata merasa ingin tampil seksi minimal sepekan sekali terutama pada Sabtu malam.

"Jajak pendapat ini jelas menunjukkan kalau wanita tahu persis apa yang harus mereka lakukan untuk merasa seksi. Apalagi mereka cukup sering melakukannya," kata Sara Wolverson dari Superdrug kepadaDaily Expres dan dirilis Times of India. 

"Memertahankan penampilan, memoles kecantikan setiap waktu merupakan hal yang banyak dilakukan oleh mereka di tengah kesibukan," tambahnya.

Tampil seksi memang memerlukan sedikit usaha. Tak jarang para wanita sering memercikkan aroma parfum secara berlebih, memasang bulu mata palsu, dan tersenyum lebar.

"Hal tersebut membuat wanita makin percaya diri luar biasa," katanya.

Dari penelitian terhadap 2.000 wanita tersebut ditemukan bahwa setengah dari mereka yang disurvei mengganggap percikan parfum membuat mereka merasa istimewa. Lebih dari sepertiga dari mereka mengatakan, warna rambut baru pun membuat mereka merasa seksi.

Jajak pendapat juga mengungkapkan bahwa wanita merasa lebih seksi jika mereka mempersiapkan diri selama berjam-jam. Sementara lainnya menganggap bahwa waxing, memiliki warna rambut cokelat, meluruskan atau mengeriting rambut, berolahraga, mengenakan atasan ketat, rok pendek, dan perhiasan membuat mereka tampak seksi.[okezone]



ZonaSemu,

Jangan Lupa Di Like Ya Gan...


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar