http://1.bp.blogspot.com/_tQf3Civ3lMg/TSKf5EdRa6I/AAAAAAAAB_Q/FLDlXIbJbV4/s1600/ad+728x90.gif

Selasa, 23 Agustus 2011

Udinese vs Arsenal Second Leg Kualifikasi Euro

Udinese vs Arsenal Second Leg Kualifikasi Euro
Udinese vs Arsenal Second Leg Kualifikasi Euro – Ada satu pertandingan pada second leg kualifikasi Euro yang sudah pasti dinanti. Pertandingan tersebut adalah Udinese vs Arsenal. Hasil pada pertandingan pertama sudah terlihat jelas bagaimana menariknya pertandingan Arsenal vs Udinese. Jadi sudah pasti pada pertandingan kali ini juga seru dan menarik. Prediksi Pertandingan Udinese vs Arsenal Second Leg Kualifikasi Euro ini pun menjadi bahan pencarian yang cukup hebat oleh para pecinta sepakbola.

Buat kalian semua yang ingin berkunjung ke Agen Bola Online, ga ada salahnya mengetahui sekilas mengenai handicap pada pertandingan ini. Handicap untuk pertarungan yang super menarik ini adalah 0 : ¼. Dan penulis sendiri memberikan prediksi pertandingan Udinese vs Arsenal Second Leg Kualifikasi Euro untuk jalannya pertandingan, sudah pasti akan lebih menarik dibandingkan leg pertama.

Sedangkan untuk prediksi pertandingan Udinese vs Arsenal Second Leg Kualifikasi Euro dalam hal pemenang, Berita Sepak Bola merasa yakin Arsenal akan menang. Sebab saat ini mental dan kepercayaan diri dari The Gunners memang sedang tinggi. Kehilangan sosok Fabregas pun dirasa tidak berpengaruh kembali. Dan untuk skor akhirnya, selisih gol antara 2 s.d 3 gol dirasa cukup berpeluang besar terjadi.
Source: http://terkinibola.blogspot.com/2011/08/udinese-vs-arsenal-second-leg.html

Jangan Lupa Di Like Ya Gan...




http://fashingnet.com/

Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar