http://1.bp.blogspot.com/_tQf3Civ3lMg/TSKf5EdRa6I/AAAAAAAAB_Q/FLDlXIbJbV4/s1600/ad+728x90.gif

Jumat, 19 Agustus 2011

Bayern Munchen vs Hamburg | Prediksi Pertandingan

Bayern Munchen vs Hamburg | Prediksi Pertandingan
Bayern Munchen vs Hamburg | Prediksi Pertandingan – Laga di Liga Jerman memang tidak semenarik Liga Eropa yang lainnya. Namun jika menyangkut tim Bayern Muenchen sudah pasti ga ada yang mau melewatkannya. Pada laga kali ini pertandingan yang akan dilakoni adalah Bayern Muenchen vs Hamburg. Prediksi Pertandingan untuk Skor Akhir kali ini pun sudah pasti banyak dicari.

Tidak jauh berbeda dengan pertandingan Bayern vs Gladbach. Prediksi Pertandingan Skor Akhir untuk laga Bayern Munchen vs Hamburg kali ini pun dipastikan sangat menarik untuk disaksikan. Pertarungan Bundesliga kali ini akan terasa seru dengan terciptanya banyak peluang gol. Handicap pertandingan ini sendiri 0 : 1 ½. Bagaimana untuk Skor Akhirnya?

Prediksi Pertandingan Skor Akhir Bayern Munchen vs Hamburg penulis prediksi akan berakhir dengan selisih gol antara 2 atau 3 gol. Dan tentu saja penulis memprediks pertandingan tersebut akan dimenangkan oleh Bayern Munchen. Prediksi itu sendiri penulis ambil berdasarkan data statistik yang ada. Namun sekali lagi, itu hanyalah prediksi. Semua kembali kepada anda semua tentang siapa yang kalian pilih untuk menjadi Juara.
Source: http://terkinibola.blogspot.com/2011/08/bayern-munchen-vs-hamburg-prediksi.html


Jangan Lupa Di Like Ya Gan...




http://fashingnet.com/

Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar