http://1.bp.blogspot.com/_tQf3Civ3lMg/TSKf5EdRa6I/AAAAAAAAB_Q/FLDlXIbJbV4/s1600/ad+728x90.gif

Jumat, 19 Agustus 2011

Chelsea vs West Brom EPL | Prediksi Jitu

Chelsea vs West Brom EPL | Prediksi Jitu
Chelsea vs West Brom EPL | Prediksi Jitu – Bicara mengenai sepak bola di EPL tentu terasa kurang lengkap kalau ga membahas pertandingan yang satu ini. Pertandingan tersebut terjadi antara Chelsea vs West Brom. Prediksi Pertandingan Chelsea vs West Bro mini tidak sedikit peminatnya. Tentu saja hal tersebut disebabkan karena The Blues merupakan salah satu dari Big Four EPL. Beberapa bursa taruhan ternama memberikan Handicap untuk pertandingan ini yaitu 0 : 1 ½.

Dari pengamatan Berita Sepak Bola, Prediksi Pertandingan Chelsea vs West Brom pada lanjutan EPL untuk pemenangnya sudah pasti penulis condong ke The Blues. Akan tetapi penulis melihat pertandingan ini tidak akan mudah dimenangkan oleh Chelsea. Sebab secara tidak langsung West Brom sudah pasti akan memberikan perlawanan yang cukup sengit dan tentu akan membuat pertandingan ini semakin menarik untuk disaksikan. pertandingan ini bisa dipastikan akan semenarik pertandingan Aston Villa vs Blackburn.

Sedangkan Prediksi Chelsea vs West Brom EPL untuk skor akhirnya, penulis memprediksi pertandingan ini akan berakhir dengan selisih gol antara 2 s.d 3 gol. Itu adalah hasil dari analisa pada data yang penulis miliki. Sebab dengan handicap yang demikian besar dan kekuatan tim cukup berbeda, bukan tidak mungkin hal tersebut akan benar-benar terjadi.
Source: http://terkinibola.blogspot.com/2011/08/chelsea-vs-west-brom-epl-prediksi-jitu.html


Jangan Lupa Di Like Ya Gan...




http://fashingnet.com/

Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar