http://1.bp.blogspot.com/_tQf3Civ3lMg/TSKf5EdRa6I/AAAAAAAAB_Q/FLDlXIbJbV4/s1600/ad+728x90.gif

Jumat, 19 Agustus 2011

Geger, Pocong Muncul di Acara Pernikahan


Kediri - Masyarakat di Dusun Nglerep, Desa Purwotengah, Kecamatan Papar, Kabupaten Kediri digegerkan dengan penampakan hantu pocong dalam sebuah foto acara Tinjon alias penyerahan kembali mempelai perempuan kepada keluarga dalam rangkaian acara pernikahan antara Erik Erwanto (22) dan Nur Mei Faizah (21).

"Kejadian itu pada hari Minggu (27/6/2011) sekitar pukul 15.00 WIB lalu," kata Erik , Sabtu (9/7/2011).

Awalnya, hajatan seperti biasa. Keanehan mulai muncul, ketika pembawa acara kesulitan berbicara. "Tiba-tiba seperti orang gagap. Padahal, dia sering diundang ke mana-mana. Bahkan, mau membaca basmalah saja tidak bisa," imbuh Erik.

Para tamu undangan serta keluarga kedua mempelai tidak merasa ada hal yang janggal. Mereka tetap mengikuti proses tersebut secara wajar. Keanehan baru terlihat setelah hasil foto dari acara tersebut dicetak. Dalam salah satu foto ternyata terlihat sosok hantu pocong yang duduk di tengah-tengah tamu undangan.

Sosok hartu berpakain putih tersebut duduk di deretan terdepan. Tampak membawa sebuah tongkat merah. Ketika dicek di negatif foto, gambar sosok itu juga terlihat. Tapi ketika dibandingkan dengan hasil rekaman melalui handycam, sosok tersebut ternyata tidak terlihat.

Sukeri (39), salah seorang keluarga mempelai putri menuturkan, ketika acara berlangsung, tempat di mana hantu pocong itu terlihat merupakan tempat kosong.[lihatberita.com]

Jangan Lupa Di Like Ya Gan...




http://fashingnet.com/

Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar